Kamis, 24 November 2011

How I Met My Husband

Assalamualaikum Beautiful,

Recently, I read a blog post from my good friend Kara.. The post is about her story and her hubby back when they were still "PDKT" (I don't know what is that in English).. and that story inspired me to do the same.. hehehe..

Aaand, I think I'm gonna do this post in Indonesia..

Oke, waktu SMA.. aku anak yang lumayan.. hmm cupu. Ya bener, cupu.. cupu dalam artian bukan cewe" SMA yang terkenal, yang sering nongkrong di kantin, yang klo jalan di lorong sekolah disapa semua orang.. gak , bukan yang gitu.. pokonya biasa aja.. Aku tipe yang dateng ke sekolah subuh-subuh (gak subuh juga sih, pokonya paling pagi), trus seringnya dikelas, lalalala.. Singkat cerita, waktu baru masuk SMA.. aku pernah jadi panitia kebersihan untuk acara pensi sekolahku.. ya maklum anak baru, so kalo pun jadi panitia, ya bagian kebersihan. Nah waktu itu bareng ama anak kelas 1 lainnya, salah satunya ada cowo putih berkacamata, lumayan "keliatan" karena dia tinggi bgt.. Namanya, Budy.

Lalalala.. pokonya cuma tau cowo tinggi, putih, kurus itu namanya Budy. Okee, tau doang. Trus ternyata, pas kenaikan kelas 2.. kami sekelas.. Kelas 2.8 (jieehhh).. Ya pokonya kenalan, kenal, pedekate lumayan lama, dan akhirnya kalo istilah anak SMA jaman dulu (jaman sekarang juga kali ya) kami pun jadian.. ehemmm.. tanggalnya 10 Maret 2004..

Kita pun jalanin masa-masa temenan dekat ini selama beberapa tahun.. Yaa, namanya orang deket.. Ups and downs nya pasti ada.. sampai pada akhirnya, pada tanggal 31 Januari 2010.. Yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun aku yang ke 23.. He gave me such an unforgettable birthday present ever! Dia kasih aku frame ukuran A3 dan sebuah spidol untuk whiteboard.. Tentunya frame itu gak kosong dong.. Didalem frame itu, ada ini........


dan saat dia kasih gambar ini, he bended on his knees and gave me... Spidol.. hehehe.. untuk tulis jawabannya di bubble aku.. dan dengan bismillah, aku jawab "Mau kiting.. yopyuu.." ahhahaha.. gak tau mau jawab apalagi selain itu.. Jadi, officially.. dia ngelamar aku dan ngajak nikah.. alhamdulillah.. It was unforgettable moment, and was sweet.. Mengingat dia bukan orang yang romantis, kalo pun mau nunjukin keromantisannya bukan dengan cara yang mainstream.. Instead of gave me ring, or flower.. he gave me this picture, and a marker.. :) 

Ya setelah itu, prosesi-prosesi seperti biasanya orang mau nikah.. pertemuan keluarga, lamaran, trus nikah deh di tahun yang sama.. tepatnya tanggal 6 November 2010.. Alhamdulillah.. 


Alhamdulillah anniversary kami yang pertama sudah lewat.. Subhanallah.. We're simple, happy, silly couple.. Mudah2an Allah senantiasa melindungi pernikahan kami dari hal-hal yang buruk dan tidak menyenangkan.. Aamiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar