Senin, 26 November 2012

HIJABIST Book Tour to Bandung PART: II

Assalamualaikum beautiful,

Day two of our booktour to Bandung.. Hari kedua ini agendanya isi acara di engajian HC Bandung yg bertempat di butik Alifa, BKR. Acara pengajiannya sendiri terdiri dari beberapa acara, diantaranya ada Writing Class with Terrant Book dengan Mba Via Erdyan sebagai pembicaranya. Disitu para hijabers bisa dapet ilmu soal menulis, karena sebenarnya semua orang bisa nulis cerita. Tinggal dikembangkan aja sesuai dengan minat masing-masing. Setelah acara writing class, ada tausyiah bersama Ustad Ali mengenai entrepreneurship. Lagi-lagi isi tausyiahnya berguna banget bagi temen-temen yangsedang atau mau memulai usaha sendiri. Karena kan yang seperti kita tau, makin kesini makin banyak anak-anak muda kreatif dan inovatif yang lebih memilih untuk bekerja sendiri atau bahkan menciptakan lapangan pekerjaan baru dibanding harus bekerja ada orang lain. Nah disini dibahas nih dari segi islam bagaimana. Baru deh, setelah tausyiah.. acara aku, siti dan etu.. kami disana basically untuk membahas buku (novel) yang baru aja kami luncurkan. Yaa, kita cerita bagaimana prosesnya, dari awal brainstorming, penulisan sampai finishing.

We're so happy being included in this Hijabist Tour. Hopefully para peserta juga seneng dan mendapatkan sesuatu yang berguna bagi mereka. Can't wait to have another book tour to other cities in Indonesia.

See you at the next book tour ya.. Go follow @terranthijabist or visit their website www.hijabist.com for more info and stay updated by their events!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar