Selasa, 25 Juni 2013

Weekend at KL: PART 1

Assalamualaikum Beautiful,

I got a perfect weekend last week.. Me and my family went to KL for a short weekend holiday.. Kangen banget sama KL so we've already booked tivket and hotel since a month ago.. We stayed at The Zon hotel.. Emang sih tujuan ke KL kemarin ini cuma untuk melepas kangen sama suasana dan makanan disana.. Biasanya kami spent time di KL tuh dengan muter-muter dan nginep di hotel Sunway karena dulu me and hubby lived there.. Tapi untuk liburan kali ini kami memilih untuk stay di hotel yang di tengah kota aja, dan The Zon is our choice. Letak hotelnya deket banget sama KLCC, we can see twin towers from our window..


Masih juga, narsis bersama my OPPO Find yang kamera depannya as clear as mirror.. Sambil jalan jalan di salah satu mal di KL named Pavilion.. I love this mal because not too crowded and close to other shopping center like Bukit Bintang and Sephoraaa, make up centerr..


with my husband

dan ternyata, pas banget lagi ada event KLFW or Kuala Lumpur Fashion Week. Therefore, disana banyak banget para fashionista dengan pakaian-pakaian yang lumayan eye catchy, quirky, edgy... Sayang gk sempet foto salah satunya, padahal ada yang GONG bgt lho outfitnya, macam Lady Gaga gituu.. 



hope one day I can be one of the designers




Kebetulan bgt pas lagi disana, lagi ada "event" tahunan which is hujan asap.. Emang ampir tiap tahun di Malaysia dan Singapura mengalami hal ini. Ini terjadi karena adanya kebakaran hutan di daerah Sumatera. Ya wallahu'alam ya penyebabnya apa, tapi berita ang santer terdengar.. kebakaran itu terjadi karena pembukaan lahan beberapa perusahaan di daerah Sumatera itu.. tapi perusahaan dari mana, gak tau ahh.. don't wanna start any argument here.. because its waaayy to deep.. and serious.. hoho


You can see the haze, right?

Kenza pun dapet kenalan teman baru

All pictures in this pic was took with OPPO Find smartphone. OPPO Find ini dibandrol dengan harga Rp 3.299.000,- di pasaran. It has 5MP front camera and 8MP rare camera. Kameranya sendiri udah memiliki fitur-fitur mode yang beragam, kaya Beauty Mode, Burst Mode, Rewind Mode, Panorama, Night Mode, HDR Mode, dan sebagainya.. dan itu standardnya lhoo.. jadi gk perlu download banyak aplikasi untuk edit foto. Showroomnya ada di ROXY Mas.. To find out more about this product you may go to their website http://oppomobile.co.id/ and follow them on twitter @OPPOIndonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar