Kamis, 19 September 2013

What a Wonderful Year

Assalamualaikum Beautiful,

Subhanallah, alhamdulillah..
Setahun yang lalu, Allah memberikanku anugerah terindah yaitu seorang bayi ganteng dan sehat yang kami namankan Kenza Annafi Budy. Kenza mengubah hidupku hampir 360 derajat, tentunya berubah ke arah yang lebih baik, positif dan bahagia. Alhamdulillah.

Kisah seorang ibu dalam membesarkan dan merawat anaknya tentunya gak ada yang sama atau smooth smooth saja Pasti banyak kerikil kerikil ujian dan cobaan dalam proses itu. Dari hamil, melahirkan, dan seterusnya. Nah dan seterusnya itu, alhamdulillah Kenza gak mengalami masa masa sulit. Setelah lahir, Kenza belajar untuk menyusu pada Amam.. karena Alhamdulillah ASI ku sudah keluar dan siap dikenyot.. Kenza is a fast learner, proses latch on yang cenderung tidak mengalami kesulitan, Kenza bisa langsung menyedot ASI amam.. and he nenen like a pro.. Yaa kalo urusan begadang sih udah pasti lah ya.. tapi alhamdulillah lagi aku punya suami yang sangat membantu dan mau ikut bangun malem jadi aku gk berat berat banget deh, at least ada temen ngobrol di tengah malam. Kenza juga cenderung jarang sakit, pernah sih waktu usia 5 bulan sempet demam, lemes, dll.. duhh patah hati deh saya.. melihat anak yang biasanya ceria trus lemas, lesu gitu.. tapi alhamdulillah gk berlangsung lama..

Phase selanjutnya adalah MPASI, lagi lagi Kenza is a fast learner.. dia gk menolak makanan pertamanya.. malah dia suka banget.. tapiiii.. ya pasti lah ada masanya dimana anak lagi GTM (Gerakan Tutup Mulut) susah sekali makannya.. tapi aku gk patah semangat untuk terus coba menu menu variasi lainnya supaya Kenza mau makan.. Alhamdulillah aku termasuk ibu ibu rempong yang suka masak, jadi mostly makanan Kenza aku masak sendiri.. sekedar tips pas anak GTM, coba deh kasih menu spagetti atau makaroni skutel.. kalo kenza sih biasanya mau.. oiyaa sama es krimmm!! hehehe.. Aku bukan tipe yang strict sih untuk kasih makan ke anak.. bukan tipe yang gk boleh gulgar, tepung, lalalala.. apa aja bolee asal non msg dan gk pedes.. yukk maree..

daannn, Kenza tanggal 19 September kemarin genap berusia 1 tahuuuunn.. horraayyyy.. Alhamdulillah.. Subhanallah... Di usia Kenza yang ke 1 ini, banyak bangeettt pelajaran yang udah Kenza kasih ke Amam.. terutama pelajaran bersyukuuuurr kepada Allah SWT.. having you in my life is so far the best thing ever happen to me Den.. tanpa Den Kenza hidup Amam gak sebahagia ini, tanpa den Kenza hidup amam gk semeriah ini, tanpa Den Kenza pagi amam pasti hampa bgt, tanpa den Kenza rejeki amam dan apap gk akan sebarokah ini.. Thanks for being such a wonderful boy, a happy boy, a cheerful boy, anak bageur, pinter.. Happppyyy birthday sayaaang.. insyaAllah doa Amam gk akan putus untukmu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar