Jumat, 04 Juli 2014

Craving Strike

Assalamualaikum Beautiful,

Being too pregnant menyebabkan seringkali merasa BM alias banyak mau.. well, that's what we called craving yaa.. craving for this and that.. yaa kalo awal awal sih mungkin masih diturutin sama suami.. tapi lama lama suami bocen kali ya trus mager (males gerak) untuk beliin makanan yang lagi kita pengenin.. Ujung ujungnya paling suami bilang, "coba cek ada no telpnya gak? delivery aja.." ya kelles, gak semua makanan yang aku pengen bisa di delivery juga khaannn.. misalnya lagi pengen sate ayam, atau es doger, atau es teler??

But heeii.. aku baru tau ada web foodpanda.co.id yang bisa delivery beragam makanan dari beberapa restoran yang emang tergabung didalamnya.. What to do is, choose our location and area, choose restaurant, menu, dan nanti makanannya diantar sampai rumah.. kita tinggal bayar dirumah deh.. But unfortunately, untuk lokasi dan area tempat tinggalku, restorannya masih sedikit.. Ya mungkin karena rumahku juga bukan di tengah kota juga sih.. Foodpanda ini juga ada aplikasinya yang bisa kita install di smartphone lho.. both Android dan Ios bisyaa.. jadi praktis deh..

Alhamdulillah nih di area tempat tinggalku ada Es Teler 77.. lumayaan kalo lagi pengen minum es teler, atau makan bakmi.. nyamiiiii.. jadi pengen.. brb ahh mau order via foodpanda dulu.. selamat mencoba and enjoy your food.. oiya, buat yang puasa nanti aja ya nyoba ordernya kalo dah deket waktunya buka puasa.. hehehe..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar