Senin, 03 September 2012

HIJABIST Book Can be Ordered HERE!

Assalamualaikum Beautiful,

Udah tau kan soal novel "HIJABIST: Confessions of Hijab Fashion Blogger" yang ditulis oleh aku, Siti Juwariyah dan Restu Anggraini.Alhamdulillah kita seneng banget untuk semua response yang kita terima dari twitter, baik yang udah beli dan baca.. atau yang masih kesulitan mencari novel kami ini. FYI, good newsss! Sekarang novel HIJABIST ini bisa dipesan di blog aku atau blog Siti Juwariyah. Tinggal klik button yang ada disebelah kiri atas blog aku, langsung ke direct ke order form yang bisa kamu isi. Another surprise to tell, cuma ada 100 buku + tanda tangan penulis lhooo.. Yeayyy! Harga bukunya Rp 48.000 (belum termasuk ongkos kirim), reseller are welcome dengan diskon khusus..

So what are you waiting for, click the button, fill in the order form, confirm your payment and walaaah! the book will arrive to your home ASAP! more info email to: novelhijabist@gmail.com.

Click this button on your left

For you who live in Jakarta and around, you may also find this novel at MUSE 101 FX Sudirman 3rd Floor, Jakarta at Mainland's counter. This novel also already available at GRAMEDIA (Jabodetabek) and TGA (Toko Gunung Agung) untuk seluruh Jakarta dan Luar Kota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar