Rabu, 19 Februari 2014

Its time for WAKUWAKU JAPAN!

Assalamualaikum Beautiful,

Yeyeyeyeayy.. I give a big shout out for Japanese lovers in Indonesia.. Sekarang tidak perlu bingung bagaimana cara menikmati tayangan acara Jepang favorit, karena akan hadir di Indonesia WAKUWAKU JAPAN TV.. Channel yang berisi tayangan tayangan acara Jepang ini akan mengudara pada tanggal 22 Februari 2014 di Indovision dan Oke Vision 24 jam sehari diseluruh Indonesia.. Woowww.. Soo excited!


Kemarin pada tanggal 15 Februari 2014 saya berkesempatan hadir di event lauching WAKUWAKU JAPAN  di Jakarta Convention Centre. Event yang dinamakan WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini menampilkan artis artis ternama Indonesia seperti JKT 48, Afgan dan Bunga Citra Lestari. Bukan itu saja, ada juga penampilan khusus dari band asal Jepang yaitu Flumpool. Event yang dihadiri mostly abege ini terbilang seruu.. Untuk saya yang hitungannya udah bukan abege lagi ya seneng banget bisa be part of the event. It was my first time seeing the performance of JKT 48 dan gak nyangka kalo crowd nya alias fans fansnya JKT 48 bisa seheboh ituu.. kereeenn.. Oiya, JKT 48 juga dipercaya sebagai ambassador dari WAKUWAKU JAPAN  dan mereka bintang iklannya lhoo..









The event itself was very entertaining.. as a housewife, dapat kesempatan untuk bisa me time (well actually pacaran sih with my hubby) seperti itu boleh dibilang langka dan merupakan reward yang ruaarrrr biasa sekali loh bisa nyanyi nyanyi bareng Afgan gituuu.. hehehe.. Untuk yang penasaran dengan gimana serunya event ini, bisa nonton re-runnya di WAKUWAKU JAPAN channel di Indovision atau OkeVision pada tanggal 22 Februari 2014 jam 5 sore. 



So congratulations to WAKUWAKU JAPAN !! Semoga sukses dan tayangannya selalu dicintai.. Siap siap deh nonton Ultraman sama Ksatria Baja Hitam.. nostalgiaaaa.. hehehe..


berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar