Sabtu, 08 Maret 2014

Me Time

Assalamualaikum Beautiful,

Seneng rasanya kalo kita sejenak bisa sedikit melupakan kegiatan sehari hari yang kadang bikin penat. Ketika udah bosan atau capek dengan rutinitas sehari hari, ada baiknya kalo kita meluangkan waktu sebentar untuk melakukan 'me time'. Me time disini maksudku tuh lebih kepada melakukan kegiatan diluar rutinitas kita yang melelahkan dan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Emang sih namanya 'me time', tapi bukan berarti harus sendirian. Bisa juga kita ajak teman atau yaa happy happy sama temen temen kita.

Like what I did recently, I was sooo exhausted. Capek, penat, dull, you name it lah.. Kalo udah begitu terus dipaksain as if nothing happen and everything is alright, yang ada malah jadi keki sendiri.. sensi aja gitu bawaannya.. uring uringan.. Yaa biasa lah, kalo lagi gitu suka kadang kadang curhat colongan di social media. Ya walaupun curhatnya gak terang terangan, but somehow my friends notice and ask whether I'm okay or not. Aaahh, alhamdulillah I have friends that really understanding. Trus jadinya mereka ngajak ketemuan dan hang out. Ya sekedar makan siang bareng, ngobrol, ketawa ketawa, foto foto.. itu bisa bikin happy banget lohh.. So we went out.. Me, Etu (Restu Anggraini), Ka Lulu and Ola. Cuma janjian makan siang koq... trus dilanjutkan dengan karaoke.. It was really fun! walaupun cuma sebentar, tapi menurutku ya berkualitas aja gitu.. Tubuh dan pikiran seperti di charge... pulang ke rumah udah seger lagi deh.. :)





Ka LuluElhasbu kalo pergi kemana mana selalu bawa kamera, jadi kita suka difoto foto deh.. seneng... hehehe.. thanks ya ka untuk foto fotonya..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar